PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA PT.TUNAS DWIPA MATRA CABANG PAREPARE
Keywords:
service quality, product quality, purchase decisionsAbstract
Quality of service can provide a strong impetus for customers to form a good relationship with the business entity. Customers assess a service quality not only based on the results of a service but also must take into account the service delivery process. Product quality is one of the factors that consumers consider in buying a product and in this case the company is required to provide quality service that is able to influence added value, so that it is different from the quality of competitor services so that service quality is one of the factors for consumer consideration before buying a product. This study aims to determine how much influence the quality of service and product quality on purchasing decisions Honda beat motorbikes at PT. Tunas Dwipa Matra, Parepare Branch. The analysis method used is descriptive analysis method and multiple regression analysis method. The results of this study indicate that overall or collectively there is an influence between the independent variables on the dependent variable
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.