PENGARUH BRAND EQUITY DAN KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG JENEPONTO
Keywords:
Brand Equity, Quality of Service, Customer LoyaltyAbstract
The purpose of this study was to determine the effect of brand equity and service quality on customer loyalty. The data used in this study was obtained from questionnaires and some direct observation and interviews with relevant parties. From this study it can be concluded based on statistical test that variable brand equity and quality of service together (simultaneous-test F) have a positive influence on customer loyalty variable. Based on T test, variable brand equity (X1) and quality of service (X2) has a positive effect with a significant level of each variable customer loyalty (Y).
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.