PENGARUH PERSEPSI KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Rumah Potong Ayam PT. Ciomas Adisatwa, Tbk.)
Keywords:
customer satisfaction, customer loyaltyAbstract
This study aims to find out is there any influence between the variables of customer satisfaction with RPA Consumer Loyalty PT. Ciomas. This study was carried out to customers RPA PT Ciomas which has transact more than one year. This study is a qualitative research method and an explanatory research design (explanatory research). Total sample of 37 customers RPA PT. Ciomas. Data were analyzed using univariate and bivariate analysis. The results showed there was a significant relationship between the variables of customer satisfaction (p <0.01), and customer loyalty RPA PT. Ciomas.
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.