PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP PEMBELIAN MEREK AQUA PADA PT TIRTA INVESTAMA CABANG MAKASSAR
Keywords:
Corporate Social Responsibility, Corporate Image, Purchase Brand AQUA.Abstract
This study aims to determine the effect of analysis Social Responsibility, and Corporate Image To Purchase Brand AQUA PT.Tirta Investama In Makassar Branch. the method used is simple regression analysis method, namely the method is used as a measuring tool in the statistical results of the discussion, and analyzed to provide a complete description of the problem is knowing dihadapi.Metode quantitative increase in purchases in the eyes of consumers. Results showed that Significant effect with the positive direction of the variable anatara corporate social responsibility and corporate image with purchasing decisions Drinking Water AQUA brand by PT.Tirta Investama Makassar branch, because the better the company's image in the eyes of consumers will make consumers increasingly improving is evident by the level pembelian.hal high significance.
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.