ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PADA PT. GANDUM JAYA MAKASSAR
Keywords:
Marketing and Sales MixAbstract
The purpose of this study was conducted to determine the marketing mix consists of product, price, promotion and distribution of the PT. Wheat Jaya Makassar in increasing the number of cigarette sales. Based on existing sales forecasts in Table 4, it appears that the years 2013 to 2017 sales continue to rise. In 2013 sales reached 221 132 ball, ball in 2014 rose to 224 399, rising to 227 666 2015 ball, 2016 rose to 230 933 ball and in 2017, rising to 234 200 ball. Analysis of the marketing mix PT. Wheat Jaya Makassar consisting of product, price, promotion and distribution quite well, while product sales forecast for the wheat brand cigarettes next five years ie in 2013 and 2017 is promising or has a promising future
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.