OPTIMALISASI MARKETING TERHADAP PENINGKATAN HASIL PENJUALAN PADA SPORTS STATION MALL PANAKUKANG MAKASSAR
Keywords:
Optimization, Marketing and salesAbstract
Marketing is the most important part of a business. Marketing is an overall system of activities aimed at business planning, pricing, promoting and distributing goods and services that satisfy the needs of both the buyer's existing and potential buyers.
Published
2012-03-31
How to Cite
Ibrahim, M. (2012). OPTIMALISASI MARKETING TERHADAP PENINGKATAN HASIL PENJUALAN PADA SPORTS STATION MALL PANAKUKANG MAKASSAR. AkMen JURNAL ILMIAH, 9(1). Retrieved from https://e-jurnal.nobel.ac.id/index.php/akmen/article/view/417
Issue
Section
Articles
Copyright & Licensing
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.