ANALISIS FAKTOR PERAMALAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Kasus pada sabun deterjen Rinso di Kota Makassar)
Keywords:
Band, Quality, LoyalityAbstract
This research aim to learn by empiric is influence from brand predictability, have an effecton the signifikan to brand loyality.
The brand under analysis was Rinso detergent soap. The respondents were the consumers of Rinso deterjent soap brand in Makassar . The whole test of hypothesis was carried out using multiple linear regression analysis mathematical model.
The results show thant brand predictability (X1), by togheter have an effect on the signifikan to brand loyality (Y). Level of the influence shown by level of coefficient determinasi that equal to R²=58,00%, meaning 58,00% cause of change of loyalitas brand (Y) is change with that happened at brand predictability (X1)). While 42% the rest of because of other; dissimilar variabel is which not covered in model.
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.