ANALISIS PENGARUH BUDAYA DAN PERENCANAAN STRATEGIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN
Keywords:
Culture, Strategic Planning, PerformanceAbstract
The objectives of the study are to measure and analyze the influence of the strategic planning and culture on the performance of company. The study indicates that the strategic environment has a positive but insignificant influence on the strategic planning of the company. However, the strategic environment has a positive and significant influence on the performance of the company in the region. The strategic environment therefore has a positive but insignificant influence on the company performance through strategic planning. Culture has a positive and significant influence on both the strategic planning and the performance of the company. Therefore, culture has a direct as well as indirect influence on the performance of the company in through strategic planning.
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.