ANALISIS MOTIF BERBELANJA DI HYPERMART PANAKKUKANG MAKASSAR
Keywords:
Motiffs, purchaseAbstract
This research was aimed to knowing the motiffs which influence the constumer’s to purchase at Hypermart Panakkukang Makassar. Beside, it was aimed to finding out the dominant motiff which influences the constumer’s to purchase at Hypermart Panakkukang Makassar.
Based on research result and data analyse,it was find that statiscally, by using multiple linear regresion method, the goods price and the goods variety gave strong influences of the consumer’s to purchse at hypermart panakkukang Makassar.
Among the consumer’s influencing motiffs to purchase at Hypermart Panakkukang Makassar, the most dominant is the goods prince
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.