PRICE DISCOUNT, SALES PROMOTION DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PT MATAHARI DEPARTEMENT STORE MAKASSAR
Keywords:
Price discount, sales promotion, bonus pack, impulse buyingAbstract
The purpose of this research is to know the simultaneous and partial influence between price discount, sales promotion and bonus pack to impulse buying. As quantitative research, a survey method using a questionnaire was used. The sampling technique was purposive sampling and accidental sampling. The population in this research someone that were buying in PT Matahari Departement Store, Tbk Makassar. The sample was 90 respondents. Methods of data analysis using is descriptive analysis and multiple regression techniques. The results showed that price discount, sales promotion and bonus pack influenced positive and significant on impulse buying.
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.