DETERMINAN MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH
Keywords:
Religiusitas, service, savings product, profit sharing, the interst of savingAbstract
The study aims to know : (1) The effect of religiusitas on the interst of saving in Islamic bank, (2) The effect of service on the interst of saving in Islamic bank, (3) The effect of savings product on the interst of saving in Islamic bank. (4) The effect of profit sharing on the interst of saving in Islamic bank. As quantitative research, a survey method using a questionnaire was used. The sampling technique was accidental sampling. The population in this customer PT BNI Syariah Makassar .The sample was 90 respondents. Methods of data analysis using is descriptive analysis and multiple regression techniques. The results showed that religiusitas, service, savings product and profit sharing influenced positive and significant on the interst of saving in Islamic bank.
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.