PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN KENDARAAN BERMOTOR PADA PT. SINAR GALESONG PRATAMA MAKASSAR
Keywords:
Brand extension, SaleAbstract
From result of calculation of correlation coefficient of among expense of brand extension with the volume of sale of motor vehicle of wheel two at PT. Sinar Galesong Pratama Makassar is hence obtained by correlation coefficient of equal to 0,94 or 94 % hence this matter is explainable that influence of among expense of brand extension with the volume of sale kendaraan enough is strong. Than result test by parsial is obtained by conclusion that each;every variable independent (x) have an effect on to change assess the variable dependen (y). Assess the coefficient determinasi (r²) that is 0,88 this show the level of influence of all variable independent (x) is equal to 88 % while rest that is equal to 12 % influenced by variable of besides the variable (x). Thereby there are relation
References
Downey, D.W. and Erickson. 2004. Manajemen Pemasaran. Edisi kedua, Terjemahan oleh Rochidayat Ganda. S. dan Alfonsus Sirait.. Erlangga. Jakarta;
Husein, U. 2000. Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama.
Kapfferer J N.,2004. Strategic Brand Managemen., Free Press, New York
Keller, K.L. 2003. “Managing Brands For The Long Run: Brand Reinforcement And Revitalization Strategies, California Management Review, Spring, Vol. 41, No. 3, pp. 102-124.
Kotler, 2000. Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Penerbit Prenhallindo, Jakarta.
Kotler, P. 2003. Managemen Pemasaran Analisis Perencanaan Implementasi dan Pengendalian. Salemba Empat, Jakarta.
Nitisemito, A.S, 2001. Marketing. Edisi Revisi, Cetakan Kedelapan, Penerbit Ghalia, Jakarta.
Soehardi, S, 2005. Marketing Praktis, Edisi Kedelapan, Armarita, Yogyakarta.
Stanton D.W, 2001. Prinsip Pemasaran, Edisi Ketujuh, Jilid Dua, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Suharyadi dan Purwanto,S.K,2004. Statistika untuk Ekonomi dan Keuangan Modern. Salemba Empat, Jakarta.
Swastha,B dan Irawan 2003. Azas-Azas Marketing, Penerbit Liberty, Yogykarta.
Winardi, 2004. Manajemen Pemasaran, Edisi Revisi, Penerbit Sinar Baru, Bandung
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.