PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CABANG/PERWAKILAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. HADJI KALLA CABANG ALAUDDIN MAKASSAR
Keywords:
policy pricing, promotion, , branches / representatives, increased salesAbstract
This study aimed to analyze the influence of price policy, promotions and branches / representative to the increased sales of Toyota Avanza At PT. Hadji Kalla Alauddin Makassar Branch and to determine the most dominant factor affecting the increase in car sales Toyota Avanza in PT. Hadji Kalla Makassar. The analytical method used in this research is descriptive analysis and multiple linear regression analysis. The results showed that the results of calculations with multiple linear regression analysis with SPSS obtained F count equal to 12 295 with a probability level of 0.000 (significant) and also the probability of much less than 0.05, meaning that the factor price policies, promotions and branches / representative affect the Toyota Avanza car sales at PT. Hadji Kalla Branch Alauddin Makassar. With the prominence of these three variables explained that before making a purchasing decision of Toyota Avanza, consumers consider strategies based on the turnover of products offered price policy, promotions, branch / representative.
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.