Jurnal Aplikasi Manajemen & Kewiraausahaan MASSARO adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Publikasi Nobel Indonsia. Jurnal ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi hasil penelitian serta isu-isu terkait perkembangan teori dan aplikasi ilmu Manajemen dan Kewirausahaan. Artikel yang termuat di jurnal ini merupakan tulisan yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya dan telah melalui proses penelaahan oleh Mitra Bestari.  Jurnal Aplikasi Manajemen & Kewiraausahaan MASSARO terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Pebruari dan Agustus.

Jurnal MASSARO e-ISSN : 2685-2349 Lembaga Penelitian dan Publikasi Nobel Indonesia 

Focus and scope

Jurnal MASSARO memuat artikel dalam bidang Manajemen (yang meliputi Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan dan Manajemen Pemasaran dan Manajemen Kewirausahaan).

 

History

Jurnal MASSARO didirikan pada tahun 2019 mendapatkan e-ISSN pada  2 Juni 2018 (ganti)  dan sejak tanggal 9 Desember 2009 pengelolaan Jurnal MASSARO berubah dari Program Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nobel Indonesia Makassar  ke Lembaga Penelitian dan Pengembangan Nobel Indonesia (LP2NI)