PENGARUH PELAYANAN, KEYAKINAN AGAMA, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PADA PT. BANK MEGA SYARIAH DI MAKASSAR
Keywords:
Care, Confidence, religion, location, Interest SavingsAbstract
This study aims to determine the significance of the influence of services, religious beliefs, and the location influence the customers' interest in Bank Mega Syariah saving in Makassar.Populasi in this study were all active clients of Bank Mega Syariah in Makassar who open a savings account for January to June 2014 302 person. While the determination of the number of samples determined by using Slovin approach, in order to obtain a sample of 100 people. The data analysis technique used is multiple linear regression. The results showed bahwafaktor care facilities and services trade, religious beliefs factor, and location factors significantly influence the interest of saving the customer at Bank Mega Syariah in Makassar
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.