STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT HASA MITRA CABANG MAKASSAR
Keywords:
Strategy, Satisfaction, Savings CustomerAbstract
The purpose of this research is to analyze the strategy used by PT. Bank Perkreditan Rakyat Hasamitra Makassar Branch in increasing customer satisfaction savings. This research was conducted at PT. Hasamitra Bank Perkreditan Branch Makassar on Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo using qualitative descriptive method. The results obtained showed that the strategy used by PT. Hasamitra People's Credit Bank in improving customer satisfaction savings is a standard strategy of bank services. the marketing strategy undertaken has been able to increase the number of customers, this means the marketing strategy undertaken has been effective in increasing the number of customers
Published
How to Cite
Issue
Section
Penulis yang menerbitkan pada Jurnal Ilmiah AkMen menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan hak Jurnal Ilmiah AkMen untuk publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons (CC BY 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi (menyalin dan mendistribusikan kembali materi dalam media atau format apa pun) dan beradaptasi (mencampur) , mentransformasikan, dan membangun di atas bahan) karya untuk tujuan apa pun,
- Penulis dapat membuat perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal, yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Ilmiah AkMen
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.