PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAFI SKINCARE

https://doi.org/10.37476/nmar.v3i4.3454

Authors

  • Nurjannah Nurjannah Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia
  • Mariah Mariah Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia
  • Andi Ircham Hidayat Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia

Keywords:

Label halal, kualitas produk, keputusan pembelian, skinkcare

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Label Halal Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Safi Skincare

Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. penelitian ini dilaksanakan di Kota Makassar dan waktu penelitian selama satu bulan 29 januari sampai bulan februari Adapun populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengguna produk Safi Skincare di kota MakassarMetode analisis yang akan digunakan oleh peneliti yaitu regresi linear berganda, uji validitas, uji reliabilitas, koefisien determinasi, uji t, dan uji F.

Hasil penelitian diperoleh bahwa; 1). Label halal dan kualitas produk berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Safi Skincare. 2). Label halal dan kualitas produk berpengaruh positif  secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Safi Skincare. 3). Variabel yang memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk Safi Skincare adalah kualitas produk.

Published

2022-12-31

How to Cite

Nurjannah, N., Mariah, M., & Hidayat, A. I. (2022). PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAFI SKINCARE. Nobel Management Review, 3(4), 635–644. https://doi.org/10.37476/nmar.v3i4.3454